Perjuangan Kaum Vikings Menembus Paris

ber1ta.com – Perjuangan kaum Vikings menuju “tanah perjanjian” kembali berlanjut di musim terbaru serial epik Vikings. Di musim ketiga Vikings, Ragnar, karakter utama yang diperankan Travis Fimmel, mengembani tanggun jawab baru. Ia bukan lagi seorang petani. Ragnar kini seorang raja yang dibebani tanggung jawab besar untuk membawa kaum Vikings menuju Inggris,

Seperti yang dijanjikan King Ecbert, kaum Viking berhak mendapatkan sebuah tanah perjanjian di Inggris. Namun Raja Ecbert telah membuat banyak janji dan masih harus dibuktikan apakah ia akan menepati semuanya. Ragnar merasa sangsi akan janji Raja Ecbert.

Dalam pengembaraannya bersama kaum Viking, Ragnar terpikat oleh sebuah kota yang menurutnya layak disebut sebagai tanah perjanjian yang baru. Kota tersebut adalah Paris yang kala itu terbilang kelam dan mistis.

Desas-desus mengatakan kota ini sangat sulit ditembus oleh kekuatan dari luar, Ragnar dan rombongan saudaranya harus bersatu untuk meruntuhkan temboknya.

“Tantangan terbesar kami adalah mencoba masuk ke Paris. Sangat sulit dan saya tidak akan menyerah begitu saja,” ungkap Travis. Saking “sulit”-nya, lanjut Travis kisah perjuangan mereka menerobos Paris harus diceritakan ke dalam lima episode.

Diungkapkan Travis, pengambilan gambar di musim sebelumnya berlangsung di sebuah lokasi yang benar-benar merepresentasikan alam zaman Vikings. Namun, kali ini lebih banyak menggunakan teknologi CGI untuk menghadirkan kembali Paris zaman kuno.

“Anda butuh imajinasi yang bagus. Bagi saya menyebalkan karena saya sangat senang melihat bila setnya asli karena kami para aktor harus tahu seperti apa. Saya benar-benar tidak sabar melihat hasil akhirnya. Saya rasa akan sangat bagus,” ungkapnya.

Perjuangan Kaum Vikings Menembus Paris | Claudia | 4.5

Leave a Reply