Pernikahan Adit dan Ayu Menghabiskan Dana Rp500 Juta Hanya untuk Busana

Pernikahan Adit dan Ayu Menghabiskan Dana Rp500 Juta Hanya untuk Busana

TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN

Pasangan Adit dan Ayu mengenakan gaun pengantin adat Bugis berbahan sutera, saat resepsi pernikahan di gedung Dome Balikpapan, Minggu (8/3/2015). 

ber1ta.com, BALIKPAPAN – Resepsi pernikahan pasangan Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni menjadi yang termegah yang pernah digelar di Balikpapan. 

Resepsi dengan pesta adat Bugis itu digelar 8 Maret 2015 lalu di Gedung Dome Balikpapan Sport and Convention Center, Balikpapan, Kaltim.

Pernikahan pasangan Aditya dan Sri Wahyuni itu, ternyata tidak hanya menelan dana besar untuk dekorasi pelaminan.

Kesan glamor juga terlihat dari busana-busana yang dikenakan pengantin Adit dan Ayu mulai dari acara adat mappacing, akad nikah, hingga resepsi.

Orangtua Adit, H Misbahudin dan Hj Dahlia, yang dikenal saudagar Bugis ini rela mengeluarkan dana besar untuk pernikahan anaknya.

Saat akad nikah, Adit dan Ayu beserta orangtua masing-masing mengenakan busana rancangan desainer yang juga artis Ivan Gunawan.

Mengusung tema kebaya modern dengan nuansa melayu, Ivan Gunawan mendesain gaun akad nikah Ayu dengan payet 3 dimensi. (BACA: Duh Sayangnya, Dekorasi Pelaminan Senilai Rp 1,6 Miliar Ini Dimusnahkan)

Pernikahan Adit dan Ayu Menghabiskan Dana Rp500 Juta Hanya untuk Busana | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better