Persija Akan Uji Tanding Hadapi Persela dan Arema

Persija Akan Uji Tanding Hadapi Persela dan Arema

SUPER BALL/FERI SETIAWAN

Tim Persija Jakarta berpose bersama sebelum bertanding dalam laga ujicoba antara Persija Jakarta melawan Barito Putra di Stadion Utama Gelora Bung Karna (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWAN 

ber1ta.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2015) sore. Hal itu diutarakan Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus di kantor Persija, komplek GBK.

Agenda uji coba Persija diadakan akibat penundaan Indonesia Super League (ISL) 2015 yang seharusnya digulirkan tanggal 20 Februari kemarin. Kabarnya ISL akan dimulai tanggal 4 April 2015 mendatang.

Untuk hari Minggu (1/3) sore kita sudah sepakat untuk uji coba dengan Persela Lamongan. Bahkan kemarin kita sudah mengurus perizinannya ke Polda Metro Jaya dan juga ke beberapa instansi terkait,” kata Ferry di Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Selain Persela, tim Ibu Kota bakal menantang kembali Arema Cronus namun kali ini di kandang Singo Edan di Malang. Kurang lebih sepekan kemudian skuat Oranye meluncur ke kota yang terletak di provinsi Jawa Timur tersebut.

“Setelah itu baru kita akan main dengan Arema Cronus antara tanggal 7 atau 8 Maret di Malang,” pungkasnya.

__._,_.___

Persija Akan Uji Tanding Hadapi Persela dan Arema | Claudia | 4.5

Leave a Reply