Persija Belum Pasti Ikut Turnamen di Bali dan Sumsel

Persija Belum Pasti Ikut Turnamen di Bali dan Sumsel

TRIBUN JATENG/WAHYU SULISTIYAWAN

Pemain PSIS Semarang, Bakhori (biru) berebut bola dengan pemain dari Persija Jakarta, Syaful Indra pada pertandingan uji Coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jateng, Sabtu (7/2/2015). Dalam pertandingan uji coba tersebut pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungka mencetak satu gol ke gawang PSIS Semarang yang berakhir 1-0. TRIBUN JATENG / WAHYU SULISTIYAWAN 

ber1ta.com, JAKARTA – Persija Jakarta mendapat dua tawaran mengikuti turnamen Bali United di Bali dan Gubernur Cup di Sumatera Selatan. Tapi hingga saat ini Persija belum bisa memastikan diri untuk ikut serta dalam turnamen tersebut.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus memaparkan undangan dari dua turnamen itu bukan berupa surat resmi melainkan ucapan. Ferry sendiri mengatakan masih mempertimbangkan karena telah mengagendakan laga uji coba melawan Persela Lamongan (home) dan Arema Cronus (away).

“Ada beberapa klub yang meminta kami untuk uji coba seperti Bali United  yang mengadakan turnamen dan Gubernur Cup di Sumatera Selatan. Memang belum ada surat resmi, tapi secara lisan. Intinya, kita mau mempersiapkan uji coba,” terangnya di kantor klub kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Ferry menjelaskan ingin mencari lawan uji coba selevel Indonesia Super League (ISL). Hal itu dikatakannya lantaran belakangan Persija sudah melakoni laga uji coba menghadapi tim level yang lebih rendah.

“Kami mencari lawan yang level ISL saja, karena kemarin kita sudah beberapa kali uji coba dengan beberapa tim yang levelnya berada di bawah kita. Terlebih saat ini sudah mau masuk ke kompetisi sebenarnya, jadi kita perlu mempersiapkan lawan tim-tim yang selevel dengan kita,” ungkapnya.

Persija Belum Pasti Ikut Turnamen di Bali dan Sumsel | Claudia | 4.5

Leave a Reply