Pixels, Adam Sandler Perang Lawan Pac-Man dan Donkey Kong

file_5509f120c0d6d

Pernah membayangkan game-game klasik favorit Anda pada zaman dulu seperti Pac-Man dan Donkey Kong tiba-tiba datang ke dunia nyata?

Lucu? Tunggu sampai Anda melihat trailer terbaru dari film ‘Pixels‘ yang telah dirilis oleh Sony Pictures.

Para karater yang imut dan lucu saat di game ini kini berubah menjadi berkali-kali lipat besarnya dan meneror seluruh bumi dengan mengubah semua yang mereka lewati menjadi bentuk piksel.

Pixels merupakan karya terbaru dari Chris Columbus, Sutradara yang berhasil memperkenalkan bocah penyihir kepada dunia di dua film pertama ‘Harry Potter‘.

Pada tahun 1982,  NASA mengirimkan sebuah ‘kapsul waktu’ keluar angkasa untuk mengontak ‘makhluk asing’ di seantero galaksi. Dalam kapsul watu tersebut turut dimasukan video berisi contoh peradaban manusia di bumi, termasuk game yang sedang ‘ngetrend’ di era 80an, Pac-Man dan Donkey Kong.

Pesan perdamaian tersebut ternyata disalah artikan oleh Alien yang mengartikan nya sebagai tantangan untuk perang.

Alien tersebutpun menginvasi bumi dengan serangan berbentuk video game yang dulu dikirimkan.

Presiden yang panik, kemudian menghubungi para sahabatnya yang terkenal sebagai jawara game arcade. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk mengatasi serangan itu sebelum bumi sepenuhnya dirubah menjadi piksel.

Pixels dibintangi oleh Adam Sandler, Michelle Monaghan, Josh Gad, Kevin James, Peter Dinklage dan Brian Cox yang akan memerankan para jagoan games untuk menghadapi serbuan makhluk-makhluk ganas dari game arcade tersebut.

Kekacauan di bumi akibat ulah Pac-Man, Donkey Kong dan kawan-kawannya ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai 24 Juli 2015. Berikut trailer terbarunya yang kocak dan turut menampilkan penemu dari game legendaris Pac-Man :

maxresdefault-640x360

pixels-poster-pac-man-428x600

Pixels, Adam Sandler Perang Lawan Pac-Man dan Donkey Kong | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better