Point Break Remake Tandingi Aksi Ekstrim ‘Fast and Furious’

point-break-edgar-ramirez-slice-600x200

Masih ingat dengan film action berjudul ‘Point Break‘ yang rilis di awal tahun 90an lalu?

Berselang hampir 25 tahun, akhir tahun ini akan segera hadir versi daur ulang (remake) nya yang berjudul sama dan dibintangi oleh Edgar Ramirez (The Bourne Ultimatum).

Trailer perdana dari Point Break yang menampilkan berbagai aksi ekstim yang spektakuler baru saja dirilis oleh Warner Bros.

Usai menyaksikan trailernya, tak salah rasanya jika Anda langsung membandingkannya dengan ‘Fast and Furious 7‘ yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Trailernya menampilkan aksi yang menantang adrenalin mulai dari terjun bebas dari atas pesawat dan membuat kehebohan dengan fenomena ‘hujan uang’, sampai terjun dari atas tebing tanpa pengaman di penghujung trailer.

Tak heran memang jika film ini terlihat mirip ‘Fast and Furious‘. Hal ini dikarenakan sang Sutradara ‘Point Break’, Ericson Core, sebelumnya menjabat sinematografer di film ‘The Fast and the Furious‘. Belum lagi, kisah dalam Point Break dan FF juga memiliki beberapa kesamaan.

Point Break mengisahkan tentang seorang Agen FBI, Johnny Utah (Luke Bracey), yang menyamar kedalam sebuah kelompok kriminal beranggotakan para Atlit ekstrim pimpinan Bodhi (Edgar Ramirez).

Para Atlit ini diduga melakukan serangkaian kasus kejahatan yang menewaskan banyak orang dan membuat keadaan perekonomian menjadi kacau. Utah harus menghadapi bahaya yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya dengan menyusup ke kelompok mematikan tersebut.

Film ini turut diperankan oleh para Atlit ektrim sungguhan yang mahir di bidang surfing, snowboarding, panjat tebing, dan balapan motor dengan kecepatan luar biasa.

Bersama Bracey dan Ramirez, filmnya turut didukung oleh Ray Winstone,Teresa Palmer, and Delroy Lindo.

Point Break bisa Anda saksikan di bioskop bertepatan dengan momen Natal tahun ini tanggal 25 Desember. Tarik nafas dalam-dalam, dan saksikan trailernya dibawah ini :

point-break-poster-405x600 (1)

Point Break Remake Tandingi Aksi Ekstrim ‘Fast and Furious’ | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better