Polisi Enggan Sebut Bagian Tubuh Jessica Iskandar yang Dipotret Terapis Salon

ber1ta.com, JAKARTA – Jessica menumpahkan kekesalannya di Instagram lantaran aksi pelecehan seorang terapis di Irwan Team Salon di Mall Casablanca. Dia sempat melaporkannya ke Polda Metro Jaya, namun kemudian dicabut.

Pertanyaannya, tubuh Jessica bagian mana yang difoto oleh therapis bernama Nadjib itu sampai wanita beranak satu itu berang. Diduga therapis itu memotret tubuh bagian belakang Jessica. Hal itu, lantaran Jessica nyaris tak sadar saat dia dipotret. Jessica sadar aksi itu setelah merasa ada yang aneh saat tubuhnya dipijat.

Jessica merasa si therapis hanya memakai satu tangan saat memijat. Sehingga Jessica membuka matanya dan melihat ke cermin besar yang ada didepannya. Saat itulah dia melihat therapis sedang memotret dirinya dengan tangan yang tak memijat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Martinus Sitompul, mengakui Jessica sadar dirinya dipotret setelah melihat di kaca.

Namun Martinus tak mau memberitahu bagian tubuh mana yang difoto. “Tak bisa saya beritahukan,” ucap Martinus kepada wartawan, Rabu (25/2).

Saat ini, Jessica sudah mencabut perkara tersebut. Dia melaporkannya pada Kamis (19/2). Namun Jessica mencabutnya lagi pada Jumat (20/2). “Itu kan delik aduan. Jadi tidak apa-apa dicabut,” ucap Martinus kepada wartawan.

Polisi Enggan Sebut Bagian Tubuh Jessica Iskandar yang Dipotret Terapis Salon | Claudia | 4.5

Leave a Reply