KARMA! Kicauan Nikita Mirzani ketika Menyindir Zaskia Gotik Kini Berbalik

Ber1ta.com – Nikita Mirzani (NM) kembali berulah. Namanya baru-baru ini kian mencuat; bukan karena prestasi melainkan karena tersangkut kasus dugaan skandal pr0st1tus1 online yang telah lama menjadi momok gelap dalam dunia keartisan. Berita tidak sedap ini mengeluar sejak pihak kepolisian menguraikan bahwa timnya telah mengamankan artis dengan inisial NM dan seorang model PR –yang belakangan diketahui sebagai finalis Miss Indonesia– plus 2 orang yang diduga kuat adalah mucikarinya dengan inisial F dan O.

Terdapat berbagai macam alasan yang semakin menyudutkan bahwa NM yang diamankan kepolisian adalah Nikita Mirzani. Dimulai dari keterangan yang disampaikan oleh Pak Umar selaku perwakilan dari pihak kepolisian bahwa NM merupakan artis yang lumayan populer namun acapkali berurusan dengan pihaknya (kepolisian), sampai barang yang mewah yang seringkali diposting Nikita Mirzani di beranda sosialnya.

zaskia gotik vs nikita mirzani

Jika benar NM terbukti, maka perspektif netizen bahwa kasus tertangkapnya Nikita Mirzani dalam skandal ini merupakan KARMA dari buah perlakuannya dulu kepada Zaskia Gotik. Perkataan dan tingkah Nikita memang sering nyelengit (menyakiti) orang lain.

Masih segar dalam ingatan jika Nikita Mirzani pernah bersitegang dengan beberapa artis, sebut saja Julia Perez, Jenny Cortex hingga Dewi Persik. Tidak ketinggalan kicauan pedasnya kepada artis dangdut Zaskia Gotik yang bahkan hingga menangis karena menjadi bahan ejekan Nikita Mirzani di media sosial. Tidak heran memang karena Nikita Mirzani juga sempat merakasan dinginnya jeruji besi di penjara akibat perkataan dan perbuatannya. Dalam twit-nya, Nikita menulis bahwa mantan calon isteri Vicky Prasetyo tersebut (Zaskia Gotik) hanya lulusan SD dan merupakan anak kampung.

Komentar Netizen di Instagram Zaskia Gotik tentang Karma Nikita Mirzani

Dari semua perkataan yang dituliskannya di jejaring twitter tersebut, yang paling menyakitkan adalah tuduhan bahwa si goyang itik rela tidur dengan produser agar menjadi artis.

“Hahaha mending gue nyanyi tapi modal sendiri. Nah dari pada dia, d1t1dur1n sama produser. Murah amat neng. Pake nangis segala lagi” twit Nikita kala itu.

Zaskia Gotik memang pernah bermuram durja akibat terus menerus “dicolek” Nikita Mirzani di media sosial. Namun, masyarakat ternyata mampu menilai sendiri mana yang pantas dan tidak. Bukan hujatan yang didapat Zaskia, ia malah mendapat dukungan dari para fans yang setia mensupportnya. Komentar bernada bully tersebut kian lama membuat semangat Zaskia menyala. Ia bahkan bertekad untuk meneruskan pendidikannya hingga ke perguruan tinggi jika memang hal itu diperlukan.

Zaskia-Gotik

Di era digital seperti sekarang ini, keberadaan netizen sangat krusial. Mereka bisa menjadi penyelamat seseorang atau menjadi senjata seseorang. Tidak heran jika ada selentingan guyon yang menyebutkan “daripada lapor ke polisi, lebih baik lapor ke facebook/twitter/media sosial karena lebih cepat ditanggapi”. Netizen saat ini sudah mampu memberikan penilaian mana yang hanya sekedar sensai dan mana yang benar-benar berprestasi.

Meledaknya kasus penangkapan NM ini, Nikita Mirzani kebanjiran pertanyaan dan hujatan, Jika dalam kasus MKD ada “Papa minta saham”, dalam kasus ini ada istilah “Mama minta pulsa”. Beberapa ada memberi komentar di akun @Zaskia_gotix yang berisi

“Tenang saja @Zaskia_gotix. Karma does exist kan buat si doi wkwkwk” tulis salah satu fans Zaskia di instagramnya.

Jika dahulu NM mengejek dan mencemooh Zaskia melakukan jual diri kepada si produser untuk menjadi artis, saat ini, Nikita Mirzani juga mendapat cemooh karena hal yang senada. Bahkan lebih parah daripada yang dituduhkan ke Zaskia. Lets see what happen next…

KARMA! Kicauan Nikita Mirzani ketika Menyindir Zaskia Gotik Kini Berbalik | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better