Preman Pensiun 2 Kapan Tayang Perdana?

preman pensiun

Sinetron Preman Pensiun 2 tayang perdana mulai hari ini, 25 Mei 2015. Hal ini terungkap dari peluncuran perdana dibuat cukup besar melalui beberapa program acara di RCTI. Dimulai dari acara musik Dahsyat, Preman Pensiun 2 diperkenalkan selama program acara tersebut berlangsung dengan mengambil tempat di Kota Bandung. Selain itu dilakukan program khusus untuk launching Preman Pensiun 2 yang diadakan pukul 14.45 WIB.

Peluncuran sinetron Preman Pensiun 2 sebenarnya telah disebarluaskan melalui media sosial. Melalui Twitter milik sutradara Aris Nugraha, agenda launching dilakukan di Monumen Perjuangan yang berada di Jalan Dipati Ukur, Bandung.

“25 Mei 2015. Lebih keren kalo dateng pake kaos PREMAN PENSIUN,” kicau Aris.

Preman Pensiun adalah sinetron yang taya di RCTI dan memiliki rating cukup tinggi. Dalam sinetron diceritakan tentang sosok kepala preman bernama Bahar — yang diperankan mendiang Didi Petet — ingin pensiun dari aktivitasnya di dunia preman. Dia ingin sekali masuk ke surga agar bisa menemui istrinya yang lebih dahulu meninggal.

Niat pensiun ini disalahgunakan oleh Obet lantaran Kang Bahar tidak mengumumkannya. Obet berusaha mengambil kekuasaan dari Kang Bahar dan akhirnya tejadi perebutan kekuasaan di antara para preman. Inilah yang kemudian memaksa Bahar akhirnya turun tangan kembali.

Preman Pensiun 2 rencannya akan memiliki 40 episode. Hanya saja tokoh Bahar mungkin tampil di sebagian episode saja lantaran mendiang Didi Petet melakukan syuting baru 20 episode, sebelum wafat pada 15 Mei lalu.

Preman Pensiun 2 Kapan Tayang Perdana? | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better