Preview Arsenal Vs AS Monaco: Tak Perlu Takut Olivier Giroud Cs

ber1ta.com – Bintang AS Monaco, Danijel Subasic, menilai Arsenal diunggulkan untuk menang saat berhadapan dengan timnya pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015).

Namun, menurut Subasic, timnya tak punya alasan takut kepada skuad asuhan Arsene Wenger tersebut.

AS Monaco finis di peringkat kedua klasemen akhir Ligue 1 musim 2013-14. Namun, kekuatan mereka pada musim ini dinilai menurun menyusul kepergian dua pemain penting, yakni Radamel Falcao dan James Rodriguez.

Meski begitu, AS Monaco tetap mampu lolos ke 16 besar Liga Champions setelah memuncaki klasemen Grup C. Sementara itu, Olivier Giroud melangkah ke babak ini setelah berstatus sebagai runner-up Grup D.

“Arsenal adalah favorit, tetapi Anda tidak pernah tahu dalam pertandingan semacam ini. Anda harus memberikan kemampuan terbaik. Jadi, lihat apa yang bakal terjadi pada pertandingan leg pertama,” ujar Subasic.

“Mereka adalah tim besar dengan pelatih yang hebat serta banyak memiliki tradisi. Jadi, segalanya akan menguntungkan Arsenal. Akan tetapi, kami tidak perlu takut kepada mereka,” tambah kiper asal Kroasia tersebut.

Preview Arsenal Vs AS Monaco: Tak Perlu Takut Olivier Giroud Cs | Claudia | 4.5

Leave a Reply