Quality Time Masayu Anastasya Itu Peluk-pelukan dan Tidur Bareng

Quality Time Masayu Anastasya Itu Peluk-pelukan dan Tidur Bareng

/ber1ta.com/FX ISMANTO

Masayu, hadir sebagai undangan acara Malam Puncak SCTV 21 Harmoni Cinta Indonesia menyambut hari ulang tahun SCTV ke 21, Rabu (24/8/2011) malam, yang berlangsung di JCC. (ber1ta.com/FX ISMANTO)

ber1ta.com, JAKARTA – Sibuk syuting membuat Masayu Anastasya menghabiskan waktunya di luar rumah. Ibu satu orang anak ini harus meninggalkan suami dan anaknya. Sebab, dalam film terbarunya, ‘Balada Anak Negeri’, Masayu menjalani syuting di beberapa daerah dan negara.

“Pertama syuting di Nepal, Kerinci. Terus nanti syuting di Jakarta dan India. Belum lagi reading , jadi cukup menyita waktu,” kata Masayu saat ditemui.

Sibuk berbulan-bulan, Masayu tetap menyempatkan diri untuk bertemu dengan anak dan suaminya. “Quality time mah di rumah, kami peluk-pelukan dan tidur bareng. Kalau ke mal nanti dia minta shopping. Lembu juga udah bilang jangan sering main ke mal. Soalnya kalau dia minta enggak diturutin bisa nangis,” cerita Masayu seraya tertawa.

Soal mengurus anak, Masayu mencoba membagi tugas dengan suaminya, Lembu. “Iya dong. Jadwal gue harus masuk ke Lembu. Waktu gue ke Kerinci, Lembu juga ke Shanghai. Tapi ada kakak ipar dan nyokap. Ganti-gantian aja sih,” ucapnya. (Icha/Tabloidnova.com)

Quality Time Masayu Anastasya Itu Peluk-pelukan dan Tidur Bareng | Claudia | 4.5

Leave a Reply