Ratna Listy Dibujuk Rujuk Oleh Ulama Ini

Ratna Listy Dibujuk Rujuk Oleh Ulama Ini

Tribunnews/JEPRIMA

Penyanyi Ratna Listy saat menghadiri acara silaturahmi dan syukuran ulang tahun sahabatnya, Sisca Dewi yang ke 36 di Asia Resto, Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015) malam. Ratna Listy tetap terlihat ceria meski sedang dilanda permasalahan pada rumah tangganya. (Tribunnews/Jeprima) 

ber1ta.com – Rumahtangga Ratna Listy tengah diguncang. Kehidupannya bersama sang suami Swastiarso Herry Putranto yang selama ini nyaris tanpa badai pun sepertinya tak bisa dipertahankan.

Bahkan saat dibujuk oleh Ustadz Maulana di salah satu acara religi di staisun televisi swasta, artis bernama lengkap Ratna Sulistyaningsih ini tak bisa memenuhinya. “Damai ya, ayuk rujuk lagi lah,” kata Ustad Maulana.

Apa jawaban perempuan kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 itu? “Kalau jadi cerai atau rujuk, kita serahkan pada Allah ustadz,” kata Ratna Listy sambil tersenyum.

Ratna hanya mengatakan kalau selama ini ia berusaha menutupi aib yang terjadi dalam kehidupan rumahtangganya. Ia masih berupaya menjadi istri sholehah yang menjaga kehormatan pendampingnya.

Ratna mengajukan gugatan cerai. Dalam gugatannya, Ratna tak menuntut apa-apa. Ia mengaku hanya meminta cerai secara resmi dan baik-baik dari sang suami.

“Permohonan saya hanya bercerai, berpisah baik-baik supaya ke depannya lebih baik,” kata Ratna.

Ratna Listy Dibujuk Rujuk Oleh Ulama Ini | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better