Reese Witherspoon Perankan ‘Tinkerbell’ Di Film Dongeng Live Action Disney

reese-witherspoon-tinkerbell-slice-600x200

Satu lagi dongeng klasik Disney yang siap ‘dihidupkan’ kembali dalam versi nyata (live action) ke layar lebar yakni si peri mungil Tinkerbell.

Peri imut yang muncul dalam dongeng ‘Peter Pan‘ ini akan diperankan oleh bintang yang tahun ini baru saja dinominasikan sebagai aktris terbaik lewat perannya dalam film ‘Wild’ Reese Witherspoon.

Tak hanya membintangi, Witherspoon juga turun tangan langsung sebagai produser seperti yang pernah dilakukannya dalam film thriller laris ‘Gone Girl’.

Untuk urusan skenario, Disney mempercayakannya kepada Victoria Strouse yang baru saja merampungkan skenario untuk film animasi spin off ‘Finding Dory‘.

Tinkerbell versi baru ini dirancang akan mengambil pendekatan yang serupa dengan ‘Maleficent‘ milik Angelina Jolie.

Filmnya masih bersetting satu dunia dengan ‘Peter Pan‘, namun menceritakan tentang sejarah ‘Tinkerbell yang belum pernah diketahui dan diceritakan dalam dongeng sebelumnya.

Tinkerbell menambah panjang deretan film dongeng Disney yang dibuat ukang dengan pemeran manusia sungguhan.

Sebelumnya ada Alice in Wonderland, Oz The Great and Powerful, Maleficent, Cinderella, sampai yang akan segera tayang The Jungle Book , Dumbo, Mulan, Winnie The Pooh, Pinocchio, dan Beauty and the Beast yang diperankan Emma Watson.

tinkerbell-image-600x450

Reese Witherspoon Perankan ‘Tinkerbell’ Di Film Dongeng Live Action Disney | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better