Ini Sebabnya Kebanyakan Artis Tidak Mau Posting Foto Bersama Mulan Jameela

Ber1ta.com – Curahan hati isteri Ahmad Dhani, Mulan Jameela ketika berbincang dengan mentalist Deddy Corbuzier membuka tabir derita dan kesedihan Mulan. Wawancara ekslusif ini tidak tayang di televisi nasional manapun, melainkan muncul di youtube. Sudah sering kita lihat Mulan Jameela menjadi bahan bully para haters-nya.

Konon, kebanyakan artis Indonesia yang mempublikasi fotonya bersama Mulan Jameela baik di Twitter, Instagram, Facebook atau media sosial lainnya selalu memperoleh “serangan” dari para pembenci Mulan Jameela. Deddy Corbuzier menuturkan bahwa Joshua “obok-obok” Suherman kala itu bahkan mendelete postingan yang ada foto dirinya dengan Mulan Jameela di akun Instagram. Alasanya karena komentar bernada miring dari para haters Mulan yang banyak bermunculan.

Sedikit banyak, permasalahan ini kabarnya membuat sebagian besar artis “ketakutan” untuk memajang foto dirinya bersama Mulan Jameela. “Saya juga bingung” komentar Deddy Corbuzier atas kejadian ini.

mulan-jameela-menangis_20151215_112438

Deddy juga mengalaminya. Sesaat setelah dirinya mempublikasikan foto melalui akun Instagram-nya bersama Mulan Jameela, para haters seketika itu juga langsung menyerbu kolom komentar yang ada.

“Saya heran, setiap kali saya upload foto yang ada Mulan Jameela, koq komentar yang muncul malah penuh h1naan, mak1an dan cac1an, ya? Tidak hanya mengomentari Mulan, para haters juga akhirnya berkomentar jelek kepada saya” kata Deddy Corbuzier.

Mulan Jameela menuturkan, memang banyak sekali kalimat yang seharusnya tidak pantas untuk diucapkan. Ia juga menyadari bahwa apa saja yang dilakukannya selalu mendapat respon negatif dari para netizen haters. Bahkan, saking benc1nya, mereka (para haters) berkata-kata hingga menjurus ke fitnah.

“Kecewa dan sedih; apa saja yang ku lakukan selalu keliru” lirih isteri bos Republik Cinta Management ini.

Permintaan Tulus Maaf Mulan untuk Maia Estianty

Dengan diwawancarainya Mulan oleh Deddy Corbuzier, Mulan terlihat sedih sambil berusaha mencurahkan isi hati dan perasaannya. Tujuan yang ingin disampaikan mulan kali ini salah satunya adalah meminta maaf kepada Maia Estianty secara terbuka.

Mulan ternyata mempunyai alasannya sendiri mengapa pada akhirnya ia mau meminta maaf di hadapan khalayak ramai seperti di video tersebut. Mulan menuturkan bahwa jauh sebelum hari ini, Mulan pernah menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Namun, hasilnya nihil.

“Saya melakuan usaha untuk membuka komunikasi. Saya jelas tahu diri sajalah. Sampai pada akhirnya Mas Dhani Ahmad menikahi saya” tutur Mulan.

“Saya ingin bertemu Maia. Saya juga ingin meminta maaf. Namun, kala itu Maia berujar tidak usah bertemu, katanya ia sudah memaafkan meski tanpa bertemu. Semoga, melalui media seperti ini Maia bisa memaafkan saya,” tambah Mulan.

Tidak hanya sekali Mulan menangis ketika para haters menyerangnya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan hingga ada yang menyebut dirinya p3l4cur.

Bagaimana Jika Dhani rujuk dengan Maia?

Dalam video berdurasi 40 menitan ini, Mulan terlihat memakai pakaian yang bisa terbilang sederhana dengan kombinasi kaos warna grey dan rok simpel berusaha memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh Deddy. Mulan juga mengklarifikasi berbagai kasus atau isu yang mulai mencuat; banyaknya para pembully, tuduhan bahwa ia mengambil suami Maia sampai isu Ahmad Dhani rujuk kembali dengan Maia Estianty.

Mulan mengklarifikasi bahwa ia tidak merebut suami Maia seperti yang disuarakan para haters. Sambil menggelengkan kepala, ia berkata “Tidak, tidak sama sekali” tutur Mulan Jameela.

“Jika begitu, bagaimana jika Dhani rujuk kembali dengan Maia?” tanya Deddy kemudian. Mantan vokal grup Duo Ratu ini menjawab:

“Jika memang itu yang terbaik” jawab Mulan Jameela.

“Kalau begitu, Mulan Ikhlas?” tanya Deddy kembali.

“Harus ikhlas” kata Mulan.

Apa Komentar Maia Estianty tentang Video Curhatan Mulan?

Selang beberapa jam setelah video curhatan Mulan ini terbit di Youtube, entah kebetulan atau tidak, Maia ngetweet pada akunnya @maiasangjuara:

Kicauan MAIA @MAIAsangJUARA

Apakah isi tweet Maia tersebut erat kaitannya dengan video permintaan maaf Mulan atau tidak? Masih belum diketahui. Akan tetapi, tweet @MAIAsangJUARA seolah-olah seperti sebuah sindiran.

Dan yang paling heboh, tentu saja para follower akun Maia di twitter 😆

Bagaimana dengan Anda? Anda termasuk yang tidak suka dengan Mulan? Atau Pendukung Maia? Lah? Sama aja dong? :mrgreen: atau Anda malah simpati terhadap Mulan?

Ini Sebabnya Kebanyakan Artis Tidak Mau Posting Foto Bersama Mulan Jameela | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better