Sejumlah Pemain Arema Cronus Pakai Kaus Kaki 'Buntung' di Bagian Bawah

ber1ta.com – Penggawa Arema memang ada-ada saja. Berita nyeleneh seolah tak pernah habis dari klub berjulukan Singo Edan itu. Terbaru, ada yang nyeleneh dari kaus kaki Hendro Siswanto dkk. Ya, kaus kaki.

Selama masa persiapan LSI 2015, beberapa pemain semacam Hendro Siswanto, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Sengbah Kennedy, Victor Igbonefo, dan pemain lain menggunakan kaus kaki panjang yang dipotong bagian bawahnya. Sebagai sambungannya, mereka menggunakan kaus kaki pendek di bagian bawah.

Gaya seperti itu sudah digunakan pemain Arema Cronus baik dalam latihan, turnamen resmi, sampai uji coba biasa.

Bagi yang penasaran dengan gaya “terbaru” itu, ternyata, para pemain tidak nyaman dengan bagian bawah kaos kaki apparel yang terlalu tebal. Mereka pun berinsiatif memotong sendiri.

“Kalau pakai kaus kaki dari sponsor yang sekarang rasanya sepatu jadi sesak. Makanya dipotong saja,” kata Dendi.

Dengan alasan itu, jadilah gaya kaus kaki baru merebak ke pemain lain, bahkan sampai ke pemain di klub lain. Striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, juga menggunakan kaus kaki yang terpotong saat tampil di Piala SCM, Januari lalu.

“Kalau dipaksakan pakai kaus kaki yang bawahnya tebal rasanya jadi tak nyaman,” imbuh Hendro.

Namun, ketika ditanya siapa pemain yang pertama kali mengenalkan gaya kaus kaki itu, tidak ada yang tahu karena mereka hanya melihat dari segi kenyamanan saja. Hanya, sampai saat ini belum ada aturan apakah dalam kompetisi resmi nanti kaus kaki yang dipotong boleh digunakan atau tidak.

Sejumlah Pemain Arema Cronus Pakai Kaus Kaki 'Buntung' di Bagian Bawah | Claudia | 4.5

Leave a Reply