Sergio Aguero Jadi Galactico Pertama Real Madrid Era Rafael Benitez?

Sergio Aguero Jadi Galactico Pertama Real Madrid Era Rafael Benitez

Sergio Aguero bisa menjadi galactico pembelian pertama Real Madrid era Rafael Benitez. Pasalnya, presiden Los Blancos Florentino Perez sangat berminat kepada penyerang Manchester City ini. Jika empat tahun lalu, Aguero tak bisa pindah ke Santiago Bernabeu, apakah kali ini ia akan mengambil kesempatan?

Sudah lumrahnya bagi Real Madrid di masa Florentino Perez selalu membeli pemain bintang di bursa transfer. Pada 2013, mereka mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan harga 100 juta Euro. Tahun lalu gilian James Rodriguez yang diangkut dari Monaco dengan 80 juta Euro. Musim ini, Aguero menjadi bintang tersisa yang belum diambil Madrid.

Fakta bahwa Kun Aguero menjadi top skor Liga Inggris dengan 26 gol, sangat menggiurkan Los Blancos. Ia bisa menaklukkan kompetisi tersengit itu di atas Harry Kane (Tottenham) dan  Diego Costa (Chelsea). Yang lebih utama, Real Madrid saat ini sedang dihadapkan pada kegeraman fans.

Madridistas masih terluka oleh pemecatan Carlo Ancelotti. Tidak ada jalan lain untuk memulihkan kepercayaan fans, kecuali dengan membeli pemain bintang. Kun yang tajam, jelas akan menolong Perez.

Pada 2011, sebenarnya Sergio Aguero hampir saja direkrut Real Madrid. Namun ketika itu Atletico menghalangi transfer terjadi. Mereka rela Kun pindah kecuali ke Santiago Bernabeu. Kini, sudah empat tahun berlalu, tidak ada lagi yang bisa mengganggu kemungkinan Aguero berbaju Real Madrid. Namun, apakah Manchester City rela kehilangan sang penyerang utama?

Sergio Aguero Jadi Galactico Pertama Real Madrid Era Rafael Benitez? | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better