Siap “Gempur” Nina Zatulini, Anak Pengusaha Makassar Ini Konsumsi Telur Bebek dan Madu

Bagaimana persiapan Chandra Tauphan menghadapi malam pertamanya dengan artis Nina Zatulini? Ternyata, anak pengusaha konstruksi asal Makassar ini sudah punya ramuan khusus untuk “menggempur” artis cantik pemeran sinetron Pangeran ini.

Beberapa waktu lalu, pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan mengaku sudah siap lahir batin menyambut pernikahan mereka yang akan digelar, Jumat (22/1/2016). Termasuk persiapan malam pertamanya.

“Kalau saya sudah siap tempur, tinggal tunggu harinya saja,” kata Chandra sambil melirik Nina yang tersipu malu, seperti dikutippojokjabar.com (grup pojoksulsel.com).

Berbagai resep tradisional sudah dikonsumsi anak pengusaha asal Makassar ini agar tetap fit, seperti minum telur ayam kampung atau bebek dengan madu. “Ini khasiatnya bagus sekali, resep orangtua. Selain buat kita tetap fit, juga tokjer,” ujar Chandra tertawa lepas.

 

Mendengar itu, pesinetron Nina Zatulini, wajahnya memerah. Dengan malu-malu, Nina mengaku malu membayangkan malam pertamanya nanti. Meski begitu, Nina Zatulini juga mengaku sudah siap.

pojoksulsel-nikah-artis-nina-zatulini-anak-pengusaha-makassar-730x350

“Ya, persiapannya seperti kebanyakan perempuan mau menikahlah. Perawatan luar dan dalam saja,” tandas Nina Zatulini.

Sekadar diketahui, ayah Chandra, yakni Tauphan Nur adalah pemilik Dillah Group. Perusahaan tersebut bergerak di bidang konstruksi dan saat ini mengerjakan proyek betonisasi beberapa jalan di Makassar.

Share Siap “Gempur” Nina Zatulini, Anak Pengusaha Makassar Ini Konsumsi Telur Bebek dan Madu Jika bermanfaat bagi Anda .

Siap “Gempur” Nina Zatulini, Anak Pengusaha Makassar Ini Konsumsi Telur Bebek dan Madu | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better