Sidang Mahkamah Partai Usai, Kubu Ical dan Kubu Agung Saling Rangkul

ber1ta.com, JAKARTA – Sidang Mahkamah Partai Golkar akhirnya selesai digelar untuk hari ini di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/2/2015). Sidang yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Partai, Muladi itu berlangsung cukup lama setelah pihak termohon menghadirkan 13 saksi dalam persidangan.

Setelah persidangan, baik kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono saling bersalaman dengan hakim yang memimpin sidang. Namun, kedua kubu yang berseteru terkait kepemimpinan partai berlambang beringin itu juga saling bersalaman.

Tak hanya itu, kubu Agung dan kubu Ical juga tampak berangkulan. Peristiwa itu langsung diabadilkan oleh awak media. Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, kubu Aburizal yang saling rangkul yaitu Sekretaris Jenderal DPP Golkar versi Munas Bali, Idrus Marham dengan Wakil Ketua Umum DPP Golkar versi Munas Jakarta, Yorrys Raweyai.

Selang beberapa menit kemudian, Wakil Ketua Umum versi Munas Bali, Nurdin Halid juga tampak bersalaman dengan Yorrys. Mereka sempat berbincang cukup lama, namun pembicaraan mereka tak bisa didengar oleh awak media. Beberapa menit kemudian, awak media meminta Nurdin dan Yorrys diminta saling berpelukan.

Nurdin mencoba merangkul Yorrys setelah pembicaraan tersebut. Tak lama kemudian, Idrus tampak menyampiri dan merangkul kembali Yorrys. Beberapa menit kemudian, baik Idrus Marham, Yorrys Raweyai, Nurdin Halid, Aziz Syamsuddin dan petinggi kedua kubu lainnya berfoto bersama dan saling mengepalkan tangan.

Sidang Mahkamah Partai Usai, Kubu Ical dan Kubu Agung Saling Rangkul | Claudia | 4.5

Leave a Reply