Sony Xperia Z3+ Dibuka Pre-order di Eropa

Sony Xperia Z3+
Sony Xperia Z3+

Tak lama setelah diumumkan, smartphone Sony Xperia Z3+ telah mulai dibuka pemesanan atau pre-order disejumlah negara Eropa melalui toko online maupun retail offline. Beberapa negara yang sudah dibuka pre-order Xperia Z3+ antara lain adalah Belgia, Denmark, Finlandia, Jerman, Belanda, Norwegia, Swedia, dan Inggris.

Harga pre-order ponsel Xperia Z3+ ini ditawarkan bervariasimulai 699 euro atau sekitar Rp 9,1 juta untuk wilayah Jerman. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan Xperia Z3+ menyambangi pasar Asia, termasuk Indonesia, seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/06/2015).

Ponsel cerdas Sony Xperia Z3+ mengusung layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos. Layar Xperia Z3+ juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI.

Sony juga membekali Xperia Z3+ dengan memori internal 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori ekesternal hingga 128GB. Smartphone canggih Xperia Z3+ ini telah mendukung fitur konektivitas lengkap, seperti 4G LTE dan fitur-fitur konektivitas lainnya, seperti NFC, Bluetooth, dan WiFi. Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia Z3+ dengan baterai berkapasitas 2930mAh.

Kemampuan kamera Xperia Z3+ ini lebih sempurna dari Xperia Z3 dengan dukungan update perangkat lunak, tetapi masih mengandalkan kamera utama resolusi 20,7 megapiksel autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Kamera Sony Xperia Z3+ ini mampu merekam video 4K/30p dan didukung kamera depan berkekuatan 5MP dengan lensa wide-angle untuk video call dan foto selfie.

Kinerja yang ditawarkan oleh Xperia Z3+ ini mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan Xperia Z3 dengan ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Sony Xperia Z3+ Dibuka Pre-order di Eropa | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better