Sudah 368 Pendukung Hatta Rajasa Tiba di Bali

ber1ta.com, JAKARTA – Wakil Sekjen DPP PAN Jana Sjamsiah memastikan, sudah 368 kader PAN, yang memiliki hak suara dalam Kongres IV tiba di Bali. Mereka yang sudah tiba, ia memastika adalah para pemilih Hatta Rajasa untuk kembali memimpin PAN untuk periode lima tahun ke depan.

“Saat ini sudah 368 pemilik suara dalam Kongres IV PAN tiba di Bali sebagai pendukung Hatta Rajasa. Mereka ada yang datang, dari titik keberangkatan Riau dan Manado. Yang langsung berangkat ke Bali berasal dari Sumut, Jateng, Jatim dan Gorontalo,” kata Jana kepada tribunnews.com, Rabu (25/2/2015).

Mereka yang datang ke arena kongres tentunya berada di bawah koordinasi tim Hatta Rajasa yang totalnya sudah 368 peserta,” Jana memastikan.

Jumlah tersebut, Jana memastikan kembali belum termasuk pemilik suara dari organisasi otonom yang akan memilih Hatta Rajasa. “Mereka yang menyatakan akan mendukung bang Hatta Rajasa karena alasan rasional. Prestasi dan popularitas Bang Hatta juga menjadi alasan. Jadi, saat inikami tidak berfikir tentang apapun. Karena, kami jaga suasana dengan gembira,” pungkasnya.

Sudah 368 Pendukung Hatta Rajasa Tiba di Bali | Claudia | 4.5

Leave a Reply