Surga Yang Tak Dirindukan, Film Drama Poligami Terbaru Dari Produser ‘Ayat-Ayat Cinta’

surga yang tak dirindukan poster

Tahun 2008 silam, Manoj Punjabi dari MD Pictures sukses memproduksi film fenomenal ‘Ayat-Ayat Cinta‘ yang memecahkan rekor sebagai salah satu film Indonesia terlaris sepanjang sejarah.

Seakan ingin mengulang suskes yang sama, tahun ini MD siap kembali menelurkan film bertema serupa berjudul ‘Surga Yang Tak Dirindukan‘.

Sama-sama diangkat dari novel laris, kisah relijius, dan cinta segitiga berlatar poligami. Salah satu pemeran utamanya bahkan juga alumni ‘Ayat-Ayat Cinta’ yakni Fedi Nuril.

Surga yang Tak Dirindukan diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Asma Nadia yang rilis tahun lalu dan berhasil meraih predikat ‘best seller’.

Versi layar lebarnya digarap oleh Kuntz Agus (Republik Twitter) dan turut menampilkan Laudia Cynthia Bella serta Raline Shah sebagai dua waniat pendamping Fedi Nuril.

Filmnya mengisahkan tentang rumah tangga ideal Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang hidup bahagia dengan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nadia (Sandrinna Michelle). Arini mengabdikan dirinya sebagai istri dan ibu yang baik untuk keluarganya, sedangkan Pras adalah sosok lelaki setia yang sangat mencintai Arini. Namun semua kisah indah tersebut berubah ketika Pras menyelamatkan Meirose (Raline Shah), seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan.

Tanpa diduga ternyata Meirose sedang dalam keadaan mengandung seorang anak laki-laki yang akhirnya berhasil lahir dengan selamat. Meirose yang sangat depresi terhadap hidupnya berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Pras pun merasa kasihan kepada Meirose dan saat itulah Pras muncul sebagai penyelamat. Atas permintaan Meirose, Pras menyanggupi untuk menikahinya tanpa sepengetahuan Arini. Meirose pun merasa bahagia atas pernikahannya dengan lelaki baik seperti Pras.

Disinilah kekuatan cinta diuji, Pras merasa bersalah pada Arini karena telah berpoligami dan membuatnya dilema terhadap situasi ini. Akankah Arini mengetahui semuanya? Bagaimana pernikahan Pras dan Arini? Apakah Pras akan tetap mempertahankan Meirose?

Surga Yang Tak Dirindukan akan tayang mendekati momen Lebaran pertengahan bulan Juli mendatang. Berikut trailernya :

surga 1

Surga Yang Tak Dirindukan, Film Drama Poligami Terbaru Dari Produser ‘Ayat-Ayat Cinta’ | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better