Tomorrowland Geser ‘Pitch Perfect 2′ Dari Puncak Box Office

tomorrowland-britt-robertson-slice1

Dunia penuh keajaiban dalam film produksi Disney ‘Tomorrowland‘ berhasil melesat ke tangga teratas box office Amerika sebagai yang terlaris pekan ini.

Dengan pendapatan sebesar $32 Juta, Tomorrowland mampu mendepak juara box office pekan lalu ‘Pitch Perfect 2′ yang merosot ke posisi runner up.

Walaupun berada di posisi juara, penghasilan Tomorrowland terbilang sangat mengecewakan untuk Disney. Pasalnya film ini didanai dengan biaya pembuatan yang sangat besar yakni $190 Juta.

Rasanya cukup mustahil, film yang dibintangi oleh George Clonney dan aktris pendatang baru Britt Robertson dapat balik-modal hanya dari pemutarannya di Amerika saja.

Dari segi penilaian para kritikuspun, Film yang digarap oleh Sutradara ‘Mission Impossible 4′ tersebut terbilang kurang beruntung. Di situs Rottentomatoes, filmnya hanya mendapat rating 49% saja dengan penilaian “Tampilan visual efek yang luar biasa, namun tak diimbangi dengan penceritaan yang bagus”.

Tomorrowland mengisahkan tentang Casey Newton (Britt Robertson) adalah gadis remaja cerdas namun rapuh. Petualangannya dimulai saat ia bertemu dengan seorang ilmuwan jenius (George Clooney).

Keduanya mencoba mengungkap rahasia “Kota Masa Depan”, sebuah kota antah berantah di tempat dan waktu yang berbeda.

Tomorrowland sudah tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Mei 2015 lalu. Sementara komedi musikal ‘Pitch Perfect 2′ telah tayang pada midnight show sabtu lalu (29/5) dan akan tayang reguler mulai hari rabu mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Berikut daftar 10 film terlaris di Box office pekan ini :

boxoffice tomorrowland

tomorrowland-signed-poster-403x600

Tomorrowland Geser ‘Pitch Perfect 2′ Dari Puncak Box Office | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better