Trio MSN Makin Gemilang, Lionel Messi Pilih Jadi Gelandang

Trio MSN Makin Gemilang, Lionel Messi Pilih Jadi Gelandang

Trio MSN semakin gemilang dengan membukukan 120 gol sepanjang musim ini. Menyaksikan kualitas Neymar dan Luis Suarez, Lionel Messi semakin mantap untuk menjadi gelandang di kemudian hari. Apakah La Pulga merasa lebih inferior dibandingkan duo rekannya itu?

Sepanjang sejarah, tidak ada trisula yang lebih tangguh daripada trio Amerika Selatan milik Barcelona. Pernah ada trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gonzalo Higuain yang mencetak 118 gol di musim 2011-2012. Tapi dari jumlah gol saja, trisula Madrid itu kalah dari MSN. Kedahsyatan MSN ini pun menjadi pikiran bagi Lionel Messi.

Kepada Squawka ia mengungkap, “Saya beruntung. Saya sudah bermain dengan para penyerang luar biasa dalam sekian tahun. Saya punya koneksi istimewa dengan Ronaldinho. saya bermain dengan Samuel Eto’o, Thierry Henry, Pedro (Rodriguez), David Villa, Alexis (Sanchez).”

“Tapi saya harus berkata, sulit untuk mengungguli lini depan yang diisi oleh Neymar dan Luis Suarez. Keduanya ada di level teratas permainan mereka. Kami hanya bersama sebagai trisula dalam semusim, jadi masih ada tugas yang mesti dilakukan untuk kerjasama. Kami bisa berkembang bersama, tapi kami melihatnya sebagai kerja tim.”

“Saya sudah berkata sebelumnya, dengan kualitas, sentuhan, dan fisik Neymar, ia bisa menjadi pemain terbaik dunia. Luis juga sama. Sentuhan, visi, gerakan, nalurinya luar biasa. Kami bertiga menawarkan keunikan masing-masing, dan membuat yang lain lebih baik.”

Lionel Messi sendiri sudah memikirkan masa depan. Ia tidak melulu berkonsentrasi untuk mencetak gol. La Pulga menyiratkan, dirinya siap jika suatu saat diberi tugas sebagai gelandang bukan ujung tombak.

“Banyak pemain yang turun lebih ke dalam (ke lini tengah) dalam babak akhir karier mereka. Jelas itu opsi bagi saya, untuk menjadi seorang gelandang. Saya sudah bermain di posisi itu , dan saya bisa menjelajah lapangan lebih luas. Saya bahagia untuk menjadi penyerang, penyerang lubang, gelandang, dan seterusnya. Saya hanya berharap, bisa terus bermain.”

Trio MSN Makin Gemilang, Lionel Messi Pilih Jadi Gelandang | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better