Hati-Hati memasukan Tangan ke dalam Lubang, Pria ini Mendapatkan Hal yang Mengerikan!

Ber1ta.com – Pada awalnya, segerombolan anak sedang memperhatikan satu buah lubang dibebatuan. Di lubang tersebut terlihat ada beberapa laba-laba yang sedang berkerumun.

lobang-laba-laba_20151208_205828

Dilancari dari situs Daily Star pada 8 Desember lalu, salah satu anak kemudian mengajukan pertanyaan. “Laba-laba ini beracun atau nggak?” tanya si anak. Meskipun kawan-kawannya berpendapat bahwa laba-laba ini tidak beracun ataupun berbahaya, tetap saja sang anak pertama tadi ragu-ragu.

children-spider-355663

Tidak perlu waktu yang lama, ketika sang ayah si anak dengan berani mengambil keputusan untuk meraih serangga yang ada pada lubang untuk keluar. Meski tergambar jelas kegugupan si ayah, ia tetap memasukkan tangan kanannya pada lubang yang lebih besar ukurannya dari kepalan tangan orang dewasa.

Si ayah sempat berkata “Aku tidak tahu mengapa binatang (laba-laba) ini terlihat menakutkan, padahal laba-laba tak mengigit.”

Tak lama, ia pun mengeluarkan sebuah gumpalan berisi ribuan laba-laba dari dalam lubang tersebut. Ketika sang ayah mengeluarkan tangannya dari lubang, anak-anak yang sedari tadi memperhatikan detik demi detik kejadian yang cukup menegangkan ini langsung berteriak histeris; mereka ketakutan.

Spiders-355666

Mengapa? Karena saat si ayah mengeluarkan tangannya, saat itu juga ratusan laba-laba keluar dari lubang itu. Laba-laba ini sangat banyak hingga terlihat seperti tumpukan sampah dedaunan.

Jadi, terlepas berbahaya atau tidak, alangkah bijaksana jika kita melihat terlebih dahulu apa yang ada di dalam lubang; jangan serta merta bertindak tanpa perhitungan. Bayangkan jika yang ada di dalam lubang adalah ular berbisa, kan bisa berabe tuh. Sepakat?

Hati-Hati memasukan Tangan ke dalam Lubang, Pria ini Mendapatkan Hal yang Mengerikan! | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better