[VIDEO] Rekam Isteri Mandi, Sang Suami Malah Melihat Adegan Ini!

Ber1ta.com – Seorang suami berniat ingin merekam isterinya yang sedang mandi. Namun, ada kejadian aneh ketika ia mengarahkan kameranya ke bathtub yang tertutup tirai. Bahkan, kejadian ini tergolong mengerikan!

Seperti yang dikutip oleh Viral News Collection, seorang pria menggunakan handycam untuk merekam isterinya yang ingin mandi. Tidak lupa pria itupun meminta izin dari sang isteri untuk bisa mengabadikan momen tersebut. Meski si isteri terlihat ogah-ogahan, sang suami tetap mulai merekam. Hingga akhirnya sang isteri memutuskan untuk membatalkan niatnya untuk mandi dan keluar dari bathtub. Pada saat ini, sang suami masih merekam adegan tersebut hingga ia menangkap ada sekelebat bayangan di balik tirai di dalam bathtub seseorang sedang berdiri!

Sang suami secara tidak sengaja merekam mahluk astral yang terlihat mengerikan di balik handycam kameranya. Nafasnya pun tersengal-sengal karena gugup. Perhatikan video berikut dengan seksama:

“Apa itu?!!” teriak si suami sesaat setelah sosok misterius itu muncul untuk mengagetkan dari balik tirai. Dengan sigap namun was-was, sang suami seketika itu langsung menyibak tirai yang ada di hadapannya. Apa yang didapatnya? Nothing! Tidak ada-apa di bathtub tersebut. Padahal sebelumnya ada mahluk yang mengagetkannya hingga membuat bulu kuduk merinding ketakutan.

“Aku tadi melihat sepintas ada sesosok mahluk mengerikan berada di bathtub dengan bayang-bayang pada tirainya. Namun, ketika ku buka, tidak ada siapa-siapa” bisiknya.

komentar tentang video suami

Video yang diupload ke Youtube oleh akun Yuri Gangster tersebut justru malah mendapat komentar dengan nada tidak percaya. Sebagian besar netizen percaya bahwa video tersebut menampilkan hantu dengan bantuan perangkat editing untuk video. Bagaimana menurut Anda? Apakah video ini nyata atau hanya sekedar mencari sensasi belaka?

[VIDEO] Rekam Isteri Mandi, Sang Suami Malah Melihat Adegan Ini! | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better