Wenger Punya Catatan Bagus Jamu Tim Prancis

ber1ta.com – Pelatih Tim Meriam London, Arsene Wenger memiliki catatan yang mentereng menghadapi tim-tim asal Prancis. Arsenal sukses mengantongi 10 kali kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kekalahan pada laga tandang.

Sedangkan partai kandang, Arsenal juga mencatat hasil yang membanggakan. The Gunners mampu memenangkan lima kali laga, tiga kali hasil imbang, dan hanya dua kali kekalahan melawan tim-tim Prancis.

Modal besar ini bakal menambah kepercayaan diri Arsenal melawan AS Monaco pada babak penyisihan 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, London, Kamis (25/2/2015) dini hari WIB, sekaligus menunjukkan Wenger lebih mapan sejak melepas jabatannya dari AS Monaco.

“AS Monaco awal dari karierku dan aku tidak tahu berapa lama menjadi pelatih atau di klub mana saya akan pensiun. AS Monaco kesempatan pertama saya melatih klub besar, kala itu saya masih sangat muda, dan akupun berterima kasih untuk itu semua,” tutur Wenger.

Fokus pelatih berusia 65 tahun itu sekarang menjaga timnya agar tak kembali tereliminasi sejak empat tahun terakhir selalu gagal, dua kali oleh Bayern Muenchen, serta masing-masing Barcelona, dan AC Milan.

Wenger Punya Catatan Bagus Jamu Tim Prancis | Claudia | 4.5

Leave a Reply